Manado, 5/9 (Antara) - PT PLN menyiapkan genset di beberapa titik dalam mendukung program pemerintah, yakni "Manado Fiesta 2017".

"Kami akan backup genset di sejumlah titik pelaksanaan Manado Fiesta 2017 sejak tanggal 2 hingga 10 Septembner nanti," kata Manajer PLN Area Manado Paultje Mangundap di Manado, Selasa.

Ia mengatakan, apalagi nantinya pada tanggal 10 Septembner akan ada kegiatan pengucapan syukur Kota Manado, dipastikan masyarakat akan menggunakan listrik cukup lama dan banyak.

"Kami sudah mengantisipasi akan hal tersebut," kata Paultje.

PLN, katanya, akan mendukung semua porogram pemerintah, baik provinsi maupun di 15 kabupaten dan kota.

"Kami berupaya tidak akan terjadi pemadaman yang berencana karena perbaikan, namun yang tidak bisa dihindari karena gangguan alam," katanya.

Manado Fiesta 2017 yakni acara yang berisikan tujuh festival, yakni FisCo, Food, Fashion, Flying, Fun-music, Fair dan Faith.

"Kami berharap acara ini berlangsung sukses selama beberapa hari ini, dan PLN akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, agar masyarakat Manado dan para tamu undangan merasa nyaman," katanya.

Karena, katanya, kenyamanan para tamu akan membuat mereka kembali lagi dan akan berdampak pada peningkatan ekonomi daerah.

***1***

(T.KR-NCY/B/M026/M026) 05-09-2017 10:12:37

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024