Tondano (Antara Sulut) - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow meresmikan gedung serbaguna jemaat GMIM Matuari Werot Wilayah Tondano I Kecamatan Tondano Timur, Senin (12/6).

     Acara diawali laporan Ketua Panitia Pembangunan oleh Pnt Kondang. Dikatakannya, gedung serbaguna ini dibangun selama 10 bulan dengan anggaran sebesar Rp125 juta rupiah.
"Memang bangunan ini sudah rampung dan bisa digunakan, tapi masih dalam tahap penyelesaian hanya yang kecil-kecil," ujar Kondang.

     Dalam sambutannya Bupati Minahasa Jantje W. Sajow menyampaikan, dirinya terlebih dahulu mengapresiasi jemaat GMIM Werot atas kerja kerasnya sehingga boleh membangun salah satu gedung serbaguna.

     "Meski hanya memiliki tiga kolom namun sudah mempunyai gedung serbaguna. Saya bangga dengan kerja samanya jemaat selama ini karena telah membangun gedung ini small but beautiful," ungkap JWS.

     Pada kesempatan tersebut juga, JWS menyampaikan terima kasih kepada Ketua BPMJ GMIM Matuari Werot Pdt Paula Mintje Lontoh yang telah turut membangun jemaat serta berperan aktif dalam pembangunan.

     "Saya berharap jemaat di sini dan warga untuk dapat berpartisipasi, dalam pembangunan baik tempat ibadah maupun program pemerintah di desa saudara," pungkasnya.

     Turut hadir dalam acara ini Kepala Inspektorat Minahasa Frits Muntu, Camat Tondano Timur Ivonne Wilar, majelis dan anggota jemaat GMIM Werot serta tamu dan undangan lainnya.

Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024