Manado, (Antarasulut) - Anggota Komisi A DPRD Manado, Arthur Paath, menggelar pertemuan dengan konstituennya di daerah pemilihan Tikala-Paal Dua, tepatnya di Paal Empat, dan menyerap aspirasi dalam masa reses kedua 2017. 

     Dalam reses yang digelar akhir pekan lalu tersebut, Paat mengatakan menerima berbagai aspirasi dan keluhan warga mengenai berbagai masalah mulai dari bantuan tanah longsor yang belum direalisasi oleh Dinas Sosial dan BPBD sampai urusan penerangan jalan. 

     "Warga di wilayah tersebut, minta kejelasan sekaligus bantuan bagi korban bencana tanah longsor di Paal Empat, yang belum juga direalisasi oleh pemerintah," katanya. 

     Selain itu, kata Paath, masyarakat juga minta agar disampaikan aspirasinya yang minta pemerintah memperbaiki infrastruktur di jalan belakang kantor tuna netra. 

     Mereka pun, kata Paath, juga minta agar ada penambahan tiang listrik sampai ke pemukiman sampai dan minta agar pemerintah memperbaiki selokan, di jalan masuk pekuburan yaitu jalan Kinanang, sebab itu jalan itu juga selalu dilalui masyarakat. 

     Semua aspirasi tersebut, kata Paath, akan disampaikan dan diperjuangkannya kepada pemerintah, sebab sesuai dengan RPJMD pemerintah wajib melaksanakan usulan DPRD yang berasal dari aspirasi masyarakat dan itu wajib hukumnya. Sehingga dia menegaskan akan mendesak agar hal tersebut dilakukan pemerintah. ***


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024