Makassar, (AntaraSulut) - Pada tanggal 24 – 26 Februari Telkomsel memberangkatkan 6 Merchant yang ada  di Suluwesi untuk berlibur ke Singapore. Merchant tersebut merupakan pemenang pada program Merchant Sulawesi (MerSi)  periode 2 tahun 2016. 

Perjalanan ke-6 merchant tersebut merupakan bagian dari apresiasi Telkomsel Regional Sulawesi kepada para marchant yang telah menghasilkan transaksi tertinggi pada program Merchant Sulawesi (MerSi)  periode 2 tahun 2016. 

Program Merchant Sulawesi (MerSi) adalah program racing yang diperuntukkan  bagi para merchant Telkomsel Poin di wilayah Regional Sulawesi  yang telah  masuk dalam list merchant  web Telkomsel / my Telkomsel. Selama periode 2016 di Regional Sulawesi   tercatat  transaksi penukaran POIN dengan diskon merchant  lebih dari 110.000   sedangkan Jumlah pelanggan yang bertransaksi menggunakan POIN selama thn 2016 lebih dari 4 juta.

Di Tahun 2017 ini  sebagai apresiasi kepada para merchant dan para pelanggan Telkomsel, Telkomsel kembali menggelar program Mechant Sulawesi (Mersi) Periode 1 tahun 2017 yang bisa diikuti oleh  para merchant Telkomsel  yang ada di wilayah Sulawesi .  Program ini berlangsung dari mulai Januari – Juni 2017 . Para merchant  yang sudah  terdaftar di katalog   merchant web Telkomsel/ my telkomsel)  dan  tercatat sebagai merchant non subsidi Telkomsel   dan memiliki kerjasama  sampai akhir periode berlangsung  serta  memiliki minimal 50 transaksi  setiap bulannya bisa ikut dalam program ini.

Telkomsel Regional Sulawesi memberi kesempatan kepada para pelaku usaha untuk bisa bergabung menjadi merchant Telkomsel Poin dengan cara yang sangat mudah,  cukup Ketik SMS : MERCHANT(spasi)KOTA kirim ke 3936, Contoh : MERCHANT MAKASSAR kirim ke 3936.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024