Manado, (Antara) - Mahawu Adventure (MAD) menjadi tujuan baru objek wisata di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Objek wisata yang satu ini, tidak hanya menyuguhkan pesona alam pegunungan, tapi juga menguji adrenalin dan menantang," kata Pengelola MAD Tomohon Richard Mampouw di Manado, Jumat.

Dia mengatakan wahana ini diharapkan dapat meramaikan sektor pariwisata di Sulut, sehingga daerah ini akan semakin banyak dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mamcanegara.

Memang, MAD belum lama dibuka untuk umum, tapi animo masyarakat datang bermain di tempat ini sangat tinggi, baik orang lokal hingga luar daerah juga datang.

Selain itu, katanya, juga telah dicoba oleh beberapa wisatawan asing dari Benua Eropa dan bersyukur mereka merasa puas.

Dia menjelaskan Mahawu Adventure menyediakan satu rangkaian permainan luar ruangan yang menantang dan menyenangkan.

Era modernisasi saat ini, katanya, dengan berbagai kecanggihan teknologi dan gadgets, membuat anak-anak maupun orang dewasa kurang melakukan aktivitas fisik yang tentunya tidak baik untuk kesehatan tubuh.

"Kami menawarkan aktivitas fisik yang menantang tetapi juga menyenangkan. Berlokasi di alam terbuka dengan udara yang segar, membuat Mahawu Adventure Tomohon menjadi alternatif rekreasi luar ruangan yang patut Anda coba," jelasnya.

Lokasi yang menyenangkan, penuh petualangan dan memacu adrenalin. Mahawu Adventure menyediakan delapan rintangan high ropes dan dua flying fox yang sangat cocok bagi mereka yang suka petualangan.

Delapan rintangan high ropes dirancang dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Rasakan sensasi terbang di flying fox dengan panjang 150 meter. Tantangan ini sangan cocok bagi para adrenaline junkie.

"Bagi yang tidak terlalu menyukai permainan ekstrim, kami juga menyediakan flying fox dengan panjang 60 meter," katanya.

Wahana ini dijamin keamanannya selama bermain di sirkuit/rintangan. Material outbound juga menggunakan bahan-bahan dengan spesifikasi yang tinggi.

Untuk bulan ini ada harga promo untuk delapan rintangan seharga Rp60 ribu dari Rp80 ribu. Untuk flying fox 1 seharga Rp60 ribu dari Rp80ribu.

Fullset seharga Rp130 ribu dari Rp180 ribu, flying fox 2 seharga Rp100 ribu dari Rp150 ribu dan delapan ringtangan plus FF1 hanya Rp100 ribu dari Rp150 ribu. ***3***



(T.KR-NCY/C/N004/N004) 16-09-2016 17:43:29

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024