Manado, (Antarasulut) - Sekretaris Komisi B DPRD Manado, yang juga legislator dari daerah pemilihan Singkil-Mapanget, Jimmy Sangkay, menggelar buka puasa bersama dan berbagi dengan anak-anak pengajian masjid Al-Hijrah, Paniki Bawah.

     "ini adalah bentuk kebersamaan kami sebagai untuk selalu mengikat tali silaturahmi dengan warga di Perum BTN Wale Nusantara," kata Jimmy Sangkay, di sela-sela acara berbuka bersama, Jumat.

     Sangkay mengatakan, selama ini kebersamaan sudah terjalin antara dia dan warga sekitar termasuk dengan umat muslim yang berada di kawasan Perum BTN Wale Nusantara.

     Selain berbuka puasa dengan umat muslim di Masjid Al-Hijrah, Jimm juga berbagi dengan anak-anak pengajian di masjid tersebut, serta para janda.

     "Mohon jangan dilihat jumlahnya, tetapi terimalah sebagai bentuk rasa kebersamaan dan untuk tetap mengikat tali silaturahmi diantara kita sebagai sesama umat manusia," katanya.

     Warga setempat yang sama-sama berbuka puasa mengaku senang dengan, karena meskipun sebagai wakil rakyat yang sibuk, tetapi Jimmy Sangkay tetap punya waktu untuk berbagi bersama warga sekitar.***  

      


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024