Manado, (Antarasulut) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I KNPI Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Kumaat, Selasa (31/5), memimpin rapat pleno diperluas, bersama MPI,di Kompleks GOR KONI Sario Manado. 

     "Rapat mematangkan dan memantapkan persiapan peringatan hari lahir (Harla) Pancasila, yang juga akan dirangkaikan dengan pelantikan DPD KNPI Sulut periode 2016-2019 dibawah kepemimpinan saya," kata Ketua DPD I KNPI Sulut, Jackson Kumaat. 

     Jacko, sapaan akrab pengusaha, aktifis serta politisi muda tersebut, mengharapkan seluruh pengurus DPD I KNPI Sulut, menyukseskan pelaksanaan peringatan Harla pancasila, yang jatuh 1 Juni esok. 

     "Acaranya akan digelar 1 Juni di lapangan KONI Sario Manado, jadi seluruh pengurus harus bersama menyukseskannya," katanya. 

     Apalagi menurut Jacko, kegiatan juga akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus periode 2016-2019, oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandou, maka sudah seharusnya pengurus membantu kelancaran pelaksanaanya.  

     Saat memimpin rapat, Jacko didampingi oleh Sekretaris DPD I KNPI Sulut, Iswadi Amali, dan dihadiri jajaran pengurus KNPI Sulut. *** 


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024