(LIPUTAN KHUSUS)

Manado, (Antarasulut) - Ketua DPRD Manado, Nootje Henny Van Bone, menyerap aspirasi masyarakat di Winangun II, Malalayang, Jumat pekan lalu. 

     Dalam reses ketiga tersebut, hadir sejumlah kepala SKPD diantaranya Kepala Dinas Pemuda dan OR, perwakilan Dinas Kesehatan, Dinas Tata Kota, Dinas Pendidikan, Camat Malalayang dan Para Lurah dan Kepala Lingkungan dari Malalayang dan Sario. 

     "Aspirasi dari rakyat yang diwakili tokoh masyarakat, warga kelurahan dan juga dari para Lurah menjadi perhatian penting kami," katanya. 

     Van Bone mengatakan akan terus diperjuangkan di DPRD Kota Manado, agar bisa dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Manado bagi seluruh warga kota Manado. 

     "Aspirasi yang masuk antara lain, penerangan jalan umum, pembuatan jalan setapak, penyediaan lahan pekuburan, drainase di kelurahan, sarana olahraga, aktifkan Posyandu, penanganan sampah ringroad, serta penanganan masalah kerawanan kamtibmas, dan permasalah yg menyentuh lehidupan warga kota," katanya. 

     Dia berjanji akan mengusahakan agar terlaksana, bukan hanya menjadi janji saja, sehingga masyarakat bisa tersentuh dengan pembangunan. ***

Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024