Manado, (AntaraSulut) - Telkomsel secara konsisten melayani negeri dan membangun ekosistem teknologi selular terkini selama 20 tahun. Keberhasilan Telkomsel dalam membangun negeri dapat di lihat dari terus bertambahnya jumlah pelanggan dengan layanan variatif yang dimiliki.

Menjadi operator yang terbesar di Indonesia merupakan predikat yang yang sangat membanggakan diraih Telkomsel, semuanya tidak lepas dari dukungan pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Telkomsel.

Merayakan Ulang Tahun ke 20, Khusus bagi pelanggan yang berada di Kota Manado, Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggan dalam kegiatan Pengundian Pesta Pulsa  dan Broadband Vaganza  . Pesta Pulsa Telkomsel diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan.

Event ini telah berlangsung selama periode Oktober 2014 sampai April 2015 dan akan diundi pada tanggal 30 Mei 2015. Pelanggan yang melakukan pengisian pulsa di Tenant/Counter di area Mantos akan mendapatkan poin undian dan bagi pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama 1 unit Mobil Honda Mobilio. Selain hadiah utama Telkomsel juga menyediakan berupa Voucher Pulsa, Samsung Tablet, Paket Liburan ke Bali, Malaysia, dan Singapura.

Dalam rangkaian pengundian Pesta Pulsa Mantos tersebut juga diadakan Broadband Vaganza yang meliputi kegiatan Broadband Exhibition, Telkomsel Poin, Promo berbagai merchant Telkomsel, pameran fotografi, dan berbagai macam perlombaan seperti : Line Get Rich Competition, Dance and Band Competition. Program ini telah berjalan sejak tanggal 25 hingga 30 Mei 2015 di Manado Town Square.

Yang menjadi lebih menarik dalam kegiatan Broadband Vaganza ini, pelanggan diajak untuk menikmati keseruan menggunakan aplikasi Shopping Seru dan menginstal aplikasi QR Code pada ponsel untuk mendapatkan penawaran menarik dari Telkomsel.

Manager Branch Manado Royke HV. Sumual mengatakan “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan  atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan Telkomsel, sehingga kami dapat terus menjadi operator terbesar di tanah air.

Berbagai program yang kami sajikan sebagai ungkapan rasa terima kasih kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan Telkomsel. Hal ini menjadi motivasi dan inspirasi tersendiri bagi Telkomsel untuk terus menghadirkan berbagai kreasi untuk Indonesia," katanya.

Undian Hadiah HUT 20 Telkomsel
Telkomsel juga menyediakan Ratusan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan setia Telkomsel melalui program Undian Hadiah HUT 20 Tahun Telkomsel. Program Undian Hadiah HUT 20 Telkomsel memberikan berbagai hadiah menarik kepada pelanggan, yaitu 2 Mercedes Benz A Class, 18 Honda Brio, 10 Paket Umrah, 20 Honda Beat, 200 LG L70, 200 voucher pulsa @1 juta. Pelaksanaan program undian ini akan dibagi menjadi tiga periode, dimulai di bulan Mei, Juni dan Juli.

Cara mengikuti program ini amat mudah, dimana pelanggan yang melakukan tukar poin, pembelian paket melalui My Telkomsel Apps dan *123#, serta pembelian paket reguler atau isi ulang paket data akan mendapatkan kupon untuk diundi untuk mendapatkan hadiah. Info lebih lengkap mengenai program Unidan Hadiah 20 Tahun Telkomsel dapat dilihat di  HYPERLINK "http://www.telkomsel.com/20tahun" www.telkomsel.com/20tahun  


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024