Manado (ANTARA) -  Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip mengatakan kegiatan senam gembira bersama, memperkuat soliditas satuan 

"Disamping memperkuat kebersamaan dan soliditas satuan, senam gembira bersama ini juga sebagai wahana meningkatkan dan menjaga kebugaran tubuh untuk kesehatan," kata Danrem pada kegiatan senam bersama dilaksanakan Korem 131/Santiago, di Manado, Jumat.

Ia mengatakan, kegiatan ini untuk memperkuat kebersamaan dan soliditas satuan.

"Dengan hal demikian, kegiatan yang dilaksanakan bersama ini akan timbul rasa kebersamaan antar anggota maupun dengan unsur pimpinan," katanya.

Ia menambahkan sehingga dengan seperti itu soliditas satuan akan semakin kokoh guna mendukung tugas pokok satuan.

Ia mengatakan dalam era yang serba cepat ini, di tengah tuntutan tugas dan aktivitas sehari-hari, momen seperti ini memiliki arti yang mendalam. 

Kegiatan ini bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang menghargai waktu bersamaan, menjalin ikatan, dan menghilangkan sejenak beban rutinitas tugas pekerjaan.

Kegiatan senam gembira yang menciptakan harmoni antara kebersamaan, semangat, dan pentingnya menjaga kesehatan fisik. 

Semoga semangat positif ini terus membawa dampak positif dalam dinamika keseharian prajurit, PNS dan keluarga  serta seluruh jajaran Korem 131/Santiago.

Pada kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Makorem 131/Santiago, Danrem  secara aktif selalu terlibat dalam setiap kegiatan, berbaur dengan anggota militer, PNS dan Persit, untuk dalam senam bersama tersebut.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024