Manado (ANTARA) - Mengusung semangat kebersamaan dan inovasi, Astra Daihatsu dengan bangga mempersembahkan Daihatsu End Year Festival 2024 (DAIFEST 2024).

Melihat antusiasme luar biasa dari Sahabat Daihatsu pada DAIFEST 2023 lalu, tahun ini acara tersebut kembali digelar dengan lebih meriah dan penuh kejutan. 

Kepala Cabang Astra Daihatsu Manado Malalayang Ari Sugih Arto mengatakan, program penjualan khusus akhir tahun ini sudah bisa dinikmati mulai 1 September hingga 31 Desember 2024.

"Memberikan kesempatan kepada pelanggan di Sulawesi Utara untuk menikmati penawaran terbaik Daihatsu," kata Ari, dalam Media Gathering Daihatsu 2024, di Manado, Rabu.

Hanya di Daifest 2024, membeli mobil bisa mendapatkan gratis mobil Daihatsu Rocky.

Rangkaian kegiatan DAIFEST 2024 dimulai dengan pameran spektakuler di berbagai kota besar. 

Pada 4-9 September 2024, Plaza Medan Fair menjadi tuan rumah pembuka, di mana deretan mobil Daihatsu terbaru dipamerkan dengan penawaran spesial yang menggoda. 

Tidak hanya itu, AEON BSD Tangerang pada 24-29 September 2024, dan Balikpapan Superblock juga akan menjadi destinasi pameran berikutnya, menarik perhatian para pecinta mobil dengan berbagai promo menarik.

Suasana semakin hangat dengan hadirnya customer gathering yang akan digelar setiap bulan hingga Desember 2024. 

Acara ini diadakan di masing-masing kota sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Daihatsu, di mana mereka tidak hanya bisa mendapatkan penawaran eksklusif, tetapi juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Dengan gelaran DAIFEST 2024, Astra Daihatsu sekali lagi mempertegas komitmennya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. 

Tidak hanya menawarkan promo akhir tahun, tetapi juga pengalaman yang mengesankan untuk Sahabat Daihatsu di Sulut dan seluruh Indonesia.

Kegiatan media gathering Daihatsu 2024 di Manado juga dihadiri Sonny Y Lembong selaku Kepala Cabang Astra Daihatsu Manado Martadinata, jajaran SPV lainnya.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024