Manado (ANTARA) - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Kodam XIII/Merdeka, bertempat di Makorem 131/Santiago, di Manado. Jumat. 

Dalam kunjungan tersebut, Kasad Maruli Simanjuntak didampingi Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, disambut  Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Turnip.

Pada saat itu Kasad menerima laporan dari Pos 1 serta hormat jajar dan disambut dengan tari adat Kabasaran Minahasa, kemudian memberikan arahan kepada prajurit dan PNS jajaran Kodam XIII/Merdeka .

Dalam arahannya, Kasad menyampaikan apresiasi atas semangat dan dedikasi prajurit dan PNS jajaran Kodam XIII/Merdeka di Korem 131/Santiago, serta menekankan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

Kasad juga mengingatkan bahwa TNI AD memiliki program-program unggulan seperti Manunggal Air, Ketahanan Pangan dan Menyatu dengan Alam.

Ia berharap agar prajurit TNI AD terus aktif membantu mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat, sehingga TNI AD tetap berada di hati rakyat.

Usai memberikan arahan, dilanjutkan dengan tanya jawab dan penyerahan secara simbolis perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) kepada prajurit.

Hadir pada saat itu para pejabat utama Kasad, Pejabat utama Kodam XIII/Merdeka, para Asisten/Kabalakdam XIII/Merdeka dan Para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024