Manado (ANTARA) - Di mana ya nanti nge-charge mobil listriknya? Pernah gak terbersit pertanyaan itu? ketika berencana staycation, jalan-jalan bersama teman ke mall atau sekedar hangout bersama keluarga. Jika pernah, anda tidak perlu khawatir lagi sekarang.

Khususnya masyarakat Manado, Wuling Kumala membuka Charging Station di Hotel Four Points yang dibuka selama 24 jam untuk memudahkan pengguna Wuling EV dalam melakukan pengisian daya.

Pelanggan yang sedang staycation di HotelFour Points, tak perlu repot dan ke luar dari lokasi hotel hanya untuk mengisi daya Wuling EV. Sehingga pelanggan bisa memiliki waktu luang bersama keluarga dan menikmati momen berkualitas sembari mobilnya mengisi daya dengan nyaman.

Pelanggan yang akan jalan-jalanke mall (Manado Town Square) atau sekedar hangout bersama teman juga semakin mudah untuk mengisi daya Wuling EV karena akses lokasi sangat dekat. Sehingga bisa lebih santai tanpa khawatir daya baterai Wuling EV berkurang.

Ivan PudyaSumanta, General Manager Marketing Kumala Group, menyatakan, pihaknya ingin memberikan lebih dari sekadar layanan pengisian daya. 

"Kami ingin pelanggan mendapat berbagai kemudahan. Adanya Charging Station di Hotel Four Points Manado, pelanggan Wuling EV dapat dengan mudah mengisi daya mobil mereka sambil menikmati berbagai fasilitas hotel," jelasnya.

Lokasi strategis menjadi fokus kami untuk mempermudah dan mendukung gaya hidup pelanggan yang dinamis.
 
Charging Station ini tidak hanya terbatas untuk tamu hotel, masyarakat umum pemilik Wuling EV dapat juga dapat menikmati fasilitas ini. 

Memiliki jadwal operasional 24 jam,  pelanggan memiliki fleksibilitas penuh untuk mengisi daya kapan pun sesuai dengan waktu luang mereka, sehingga memberikan kemudahan lebih dalam mengakses layanan ini.

Charging Station Wuling Kumala ini ditempatkan di area parkir Four Points Hotel Manado, lokasi yang mudah diakses oleh tamu hotel maupun pengunjung lainnya. 

Dilengkapi dengan teknologi pengisian daya yang cepat dan aman, Peresmian Charging Station ini merupakan komitmen Wuling Kumala dalam mendukung pengembangan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia. 

Langkah ini adalah bagian dari upaya Wuling Kumala untuk mendorong adopsi kendaraan listrik yang lebih luas, sekaligus memberikan solusi dalam mendukung mobilitas yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Wuling Kumala turut mendukung kemudahan dalam memiliki mobil listrik dengan memberikan penawaran menarik yakni insentif PPN hingga 46 juta, gratis perawatan 15,5 tahun/155.000 km, lifetime warranty core EV Components dan gratis charging device.

Semua promo yang tercantum di atas memiliki syarat dan ketentuan tertentu, sehingga informasi lebih detail seputar promo dan layanan, dapat menghubungi Whatsapp Viana (Virtual Assistant Kumala) di 0812 12 100 700 atau dapat berkunjung ke dealer Wuling Kumala terdekat di kota Anda.


 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024