Manado (ANTARA) - Regional CEO BRI Manado Lutfie Iskandar, di Manado, Sabtu, mengatakan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) merupakan cerminan kebhinekaan.

"Manado, Sulut merupakan salah satu cermin kebinekaan terlihat dari masyarakatnya yang menjunjung tinggi toleransi," kata Lutfie dalam memperingati HUT ke-79 RI upacara bersama.

Tema busana tahun ini, katanya, BRI Manado mengenakan pakaian adat nusantara.

“Momentum HUT ke-79 RI ini, kami mengambil tema Nusantara. Jadi insan BRIlian semua mengenakan pakaian adat yang mencerminkan kebinekaan kita,” ungkap Luthfi.

Untuk itu, katanya, semua insan BRI mulai dari pimpinan dan peserta upacara ingin menunjukkan bahwa semua satu, berbeda-beda tetapi kita satu tujuan. Nusantara Baru, Indonesia Maju.

Dirinya menambahkan, di momentum HUT Ke-79 RI ini merupakan momen perbaikan perekonomian di Indonesia dan juga pemerataan, khususnya di Sulut.

“Harapan, HUT Ke-79 RI ini juga semakin memperkuat nasionalisme kita semua sehingga bisa membangun ekonomi yang menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Di tengah perbaikan ekonomi Indonesia, BRI telah menunjukkan kinerja positif
sepanjang kuartal II 2024.

Diharapkan kepada segenap insan BRIlian untuk terus berfokus pada pertumbuhan yang berkualitas, baik pada pertumbuhan dana murah maupun pertumbuhan aset
yang berkualitas dengan menguasai nasabah-nasabah prime di masing-masing wilayah kerja BRI, dan fokus pada optimalisasi recovery baik recovery intrakomptible maupun recovery ekstrakomptible.  

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024