Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbuun meminta anak-anak binaan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon, menaati semua aturan yang berlaku di lembaga itu.

"Kepada seluruh anak binaan jalani masa pembinaan dengan baik dan taati seluruh aturan yang ada," kata Lumbuun usai  ibadah bersama di Gereja Paulus LPKA Tomohon, di Tomohon, Minggu.

Ia mengatakan imani bahwa kasih dan pengampunan Tuhan tak pernah berkesudahan sebesar apapun dosa kita jika kita mau mengakui dan meminta ampun semua dosa kita. 

"Karena Tuhan itu setia dan adil," kata Lumbuun.

Pada kesempatan itu ia  menyampaikan terima kasih kepada Pendeta Meilita Momongan yang sudah menyampaikan Firman Tuhan kepada anak-anak binaan dan jajaran petugas LPKA. 

Ia juga mengapresiasi kehadiran jajaran pegawai dan anak binaan LPKA yang sudah beribadah bersama. 

"Satu hal lagi bahwa jajaran petugas di LPKA Tomohon sudah melaksanakan tugas dan pelayanan dengan baik," tambahnya. 

Dalam rangkaian ibadah itu, Kakanwil Ronald Lumbuun dan keluarga besar Kemenkumham Sulut berkesempatan memuji Tuhan lewat lagu pujian.

Hadir juga pada saat itu sejumlah pejabat Kemenkumham Sulut diantaranya Kepala Divisi Administrasi John Batara dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum.

 
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024