Manado (ANTARA) - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 1302/Minahasa, Kodam XIII/Merdeka bersama aparat Kepolisian, masyarakat dan mahasiswa KKT ke-139 Unsrat melaksanakan pembersihan lingkungan dari berbagai sampah, bertempat di Kompleks Pasar Rakyat Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, dalam keterangannya, mengatakan bahwa kegiatan pembersihan lingkungan ini adalah rangkaian kegiatan fisik yang termasuk dalam program TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa, Kodam XIII/Merdeka.

"Bersih-bersih lingkungan ini merupakan salah satu kegiatan karya bhakti yang tergabung di dalam program TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa," kata Kapendam.

Kepala Kecamatan Kakas Veky Rombot, mengatakan bahwa warganya sangat senang karena Kodam XIII/Merdeka yang dalam hal ini Kodim 1302/Minahasa bisa memilih Kecamatan Kakas sebagai lokasi pembangunan TMMD.

Ia berharap kegiatan pembangunan seperti ini tidak putus sampai disini melainkan terus berkesinambungan.

"Tentunya kami sangat berterima kasih karena lokasi fokus TMMD dilaksanakan di Kecamatan Kakas, semoga kegiatan ini terus berlanjut," katanya.

Kegiatan pembersihan lingkungan ini turut dihadiri oleh Danramil Kakas, Koordinator kegiatan Danramil Ratahan, Kapolsek Kakas, Hukum Tua Desa Paslaten serta Sekretaris Camat Kakas.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024