Manado (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Dr. Andi Muhammad Taufik SH, MH, CGCAE, didampingi Wakajati  Dr. Transiswara Adhi SH,  M.Hum, dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Maemunah Andi Muhammad Taufik menghadiri  kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke–64 Tahun 2024, dan Hari Ulang Tahun ke–24 IAD

Kegiatan bakti sosial/anjangsana ini dilaksanakan dengan mengunjungi empat lokasi, yaitu kediaman Anggota KBPA, Ibu Jaser Limpong yang berlokasi di Kelurahan Bumi Beringin, Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhwan di Kelurahan Kairagi, Kombos, Yayasan Panti Asuhan Terang Titipan Tuhan  di Kelurahan Tikela, dan yang terakhir di kediaman Anggota KBPA  Cipta Budi Adolf SH, yang berlokasi di Kelurahan Winangun.

Kedatangan Kajati Sulawesi Utara (Sulut)  Andi Muhammad Taufik dan Ketua IAD Sulut Maemunah Andi Muhammad Taufik disambut langsung oleh pengurus Panti Asuhan Al-Ikhwan dan Pembina Yayasan Panti Asuhan Terang Titipan Tuhan di masing-masing tempat.
  Kejaksaan Tinggi Sulut saat melaksanakan anjangsana di Panti Asuhan Al-Ikhwan. ANTARA/HO-Penkum Kejati Sulut (1)
Begitu juga dengan kunjungan di kediaman anggota KBPA Kejati Sulut disambut oleh Ibu Jaser Limpong dan keluarga, demikian juga kunjungan di kediaman anggota KBPA Kejati Sulut Bapak Cipta Budi Adolf.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket sembako baik kepada anak-anak panti asuhan maupun kepada para Anggota KBPA Kejati Sulut.

Dalam kesempatan anjangsana ini, Kajati  Andi Muhammad Taufik menyampaikan bahwa kedatangan kami bersama rombongan kali ini untuk memberikan sedikit bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan dan Panti Asuhan Terang Titipan Tuhan serta kepada para Anggota KBPA Kejati Sulut serta berharap apa yang kami bawa saat ini dapat bermanfaat, kami doakan semoga kita semua dalam keadaan sehat dan dapat melakukan aktvitas sehari-hari dengan baik.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial ini Frenkie Son SH, MM, MH, selaku Ketua HBA Ke-64 Kejaksaan Tinggi Sulut, Asisten Pembinaan Agita Tri Moertjahjanto SH, MH, Asisten Pengawasan Rindang Onasis SH, Kepala Bagian Tata Usaha Sterry Fendy Andih SH, MH, dan Koordinator Fik Fik Zulrofik SH, MH.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024