Manado, 11/4 (AntaraSulut) - Telkomsel bantu memberantas buta internet di Indonesia melalui Program Kawasan Internet Asik Kartu AS di beberapa daerah, termasuk Manado Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Telkomsel terus mendorong penetrasi penggunaan internet di seluruh lapisan masyarakat Indonesia," kata Manager Branch Telkomsel Manado, Royke Sumual di Manado, Sabtu.

Kali ini, katanya, melalui program Kawasan Internet Asik Kartu As, ingin memperkenalkan kemudahan internetan mengunakan Kartu As kepada masyarakat di berbagai lokasi, sehingga kedepannya lebih banyak lagi.

Dia mengatakan, dalam Kawasan Internet itu akan menghadirkan serangkain aktivitas seputar edukasi, penawaran produk serta hiburan disiapkan untuk menarik minat masyarakat dalam menggunakan internet.

"Kami ingin agar lebih banyak lagi masyarakat yang mengetahui bahwa interner itu sangat bermanfaat untuk menambah wawasan serta mendapatkan informasi penting," ujarnya.

Sementara kehadiran Kartu As untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para penggunanya yang ingin menggunakan internet.

Adapun aktivitas program Kawasan Internet ini antara lain Warung Asik dan Zona Internet Asik, melalui kedua aktivitas ini terdapat sekitar 90 titik seperti warung maupun tempat umum akan dilengkapi dengan Wifi.

"Masyarakat yang berada di sekitar lokasi pun akan dapat mengakses internet secara gratis," katanya.

Sementara yang spesial lagi, acara ini akan dihadiri dua bintang tamu dari Jakarta.

Panggung Asik Kartu As ini tidak hanya digelar di Kampung Ternate, juga akan hadir di Lapangan Ranoi Apo, Desa Ranoi Apo, Kelurahan Ranoi Apo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan tanggal 11 April 2015 dan Inoboto Kelurahan Inoboto, Kecamatan Bolaang Jalan Trans Sulawesi tanggal 12 April 2015. ***4***

(T.K005/B/F003/F003) 11-04-2015 20:25:31

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024