Manado, (ANTARA Sulut) - Ck ck ck.... ada-ada saja aksi orang jika mau berbagi ide kreatif, tidak pandang waktu dan tempat, pasti dilakukan, seperti klub motor, Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Manado (YVCI MD), "menyerbu" rumah dinas Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan di Pomorouw Kamis malam. 

    Wawali yang menerima kedatangan klub tersebut sangat terkejut, namun senang karena anak-anak muda itu memiliki ide yang cemerlang dan tidak pandang waktu dalam menyampaikannya. 

     "Yah kaget, tetapi senang, semoga komunitas ini dapat memberi nilai positif bagi kreatifitas anak muda Manado," katanya.
 
     Dalam pertemuan tersebut, Wawali mengharapkan anak-anak muda tersebut untuk tertib berlalulintas, dengan demikian sudah membantu pemerintah dalam menertibkan lalulintas di Manado. 

     "Ingat jangan ada begal motor, karena kalian anak-anak baik, maka saya yakin klub motor ini akan menjadi teladan di kota kita. 
     
     Sementara ajudan Wawali David Ronoko mengatakan, menurut pengakuan anggota klub, kedatangan komunitas tersebut, baru dilakukan malam karena harus menyesuaikan dengan agenda wawali yang padat. 

     Komunitas yang memegang motto Ones Brotherhood Forever Brotherhood tersebut meninggalkan kawasan Pomorouw dengan tertib.



Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024