Manado (ANTARA) - Telkomsel GraPARI Manado yang sebelumnya beralamat di Jalan Pemuda Sario, kini berpindah lokasi di Kawasan Megamas. Tepatnya di Ruko Mega Bright Blok 1E No.7 Manado.

Pemindahan lokasi GraPARI Manado yang baru ini memperhatikan lokasi yang strategis, dengan tujuan mudah dijangkau oleh para pelanggan.

Manager Telkomsel Branch Manado Royke H V Sumual mengatakan, dengan mengedepankan prinsip customer centricity, GraPARI Manado berpindah ke lokasi yang lebih strategis.

“Ini didukung dengan design interior modern sehingga lebih memberikan kenyamanan untuk pelanggan,” ucapnya.

Saat ini, selain GraPARI Megamas, titik pelayanan di Kota Manado juga hadir di GraPARI Sam Ratulangi. Kedua GrAPARI ini beroperasional mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA pada Senin – Jumat dan 08.00-12.00 WITA pada hari Sabtu.

Terdapat petugas Customer Service setiap harinya yang senantiasa melayani pelanggan Telkomsel untuk berbagai kebutuhannya. Hadir banyak spesial promo menarik di GraPARI Megamas dan Sam Ratulangi, mulai dari promo pembelian Orbit, kuota tambahan untuk Pasang Baru Telkomsel Halo, gratis ganti kartu, hingga pilihan bonus yang lebih banyak untuk pelanggan yang pindah paket ke Halo+.

Berbagai layanan juga didapatkan pelanggan seperti penjualan kartu perdana Telkomsel Prabayar, pengisian pulsa dan paket data, penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pembayaran Telkomsel Halo serta layanan lainnya.

Selain itu, layanan MyGraPARI hadir GraPARI Megamas dan Sam Ratulangi, yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan sehingga dapat mempercepat waktu dalam mendapatkan layanan secara langsung, tanpa harus antri di GraPARI.

MyGraPARI memiliki fitur layanan isi pulsa, pembayaran tagihan KartuHALO dan ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE. Untuk ganti kartu baik hilang, rusak dan upgrade, pelanggan diwayibkan membawa e-KTP yang akan di verifikasi di MyGraPARI dan disesuaikan dengan data registrasi nomor HP pelanggan serta scan sidik jari (finger print) di e-KTF.

“Seluruh pelanggan Telkomsel kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan di GraPARI tanpa terkecualt. Kami berharap dengan diperbaharuinya dan tersedianya layanan pelanggan di GraPARI Megamas yang baru, kebutuhan dan kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dan cakupan pelanggan yang dilayani menjadi lebih luas,” tutup Royke
 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024