Manado (ANTARA) - KPU Manado mengakui anggota KPPS Malalayang Satu Barat, bernama Micky Sepang, wafat, usai melaksanakan tugas, Jumat pagi di kediamannya. 

"Memang benar, ada anggota KPPS yang meninggal dunia, usai melaksanakan tugas," kata Ketua Divisi Parmas dan SDM KPU Manado, Ramly Pateda, di Manado, Jumat. 

Ramly Pateda mengatakan, berdasarkan informasi dari PPK Malalayang maupun PPS Malalayang Satu Barat, di TPS empat Malalayang Satu Barat, tempat mendiang bertugas, sudah selesai melakukan penghitungan suara pada Kamis pagi. 

Dia menuturkan, apa yang dilaporkan PPK dan PPS, karena sudah selesai melaksanakan tugasnya, mendiang pamit pulang lebih dulu dari kawan-kawannya karena merasa badannya tidak sehat. 

Namun sebelumnya, Kata Ramly, mendiang bekerja dengan baik tidak mengeluhkan sesuatu atau apapun, sehingga saat dia pamit pulang pun semuanya terlihat baik-baik saja. 

Hingga akhirnya, katanya, PPK maupun PPS menerima informasi bahwa yang bersangkutan, wafat pada Jumat pagi, setelah mendapatkan informasi dari keluarganya. 

Usai melayat dari di rumah duka, Ramly mengatakan, mendiang diduga meninggal dunia karena hipertensi, dan karena sendiri di rumah, sehingga dia baru ketahui meninggal dunia, setelah ada yang datang dan mencarinya. 


 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024