Manado (ANTARA) - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut) Hendra Lumanauw mengatakan saat ini pihaknya dalam tahap pengepakan logistik Pemilu 2024.

"Saat ini, KPU Minahasa Utara berada ditahap finishing pengepakan logistik Pemilu 2024," kata Hendra, di Manado, Kamis.

Hendra mengatakan KPU Minahasa Utara  mengambil langkah-langkah proaktif untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 dengan memulai proses pengepakan logistik dan telah masuk tahap akhir.

Dia menjelaskan proses pengepakan ini ditargetkan bisa rampung tepat waktu dengan melibatkan kerja sama antara masing-masing Panitia Pemilihan Suara (PPS), yang di koordinir oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) setempat, dan staf/pegawai KPU Kabupaten Minahasa Utara.

Dengan ketelitian dan dedikasi dari semua pihak terlibat, diharapkan pengepakan logistik dapat diselesaikan tepat waktu.

PPK masing-masing kecamatan memainkan peran sentral dalam memastikan bahwa setiap kotak suara terisi dengan benar sesuai ketentuan.

Harapannya agar distribusi logistik Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan efisien, sehingga menghindari keterlambatan yang dapat mempengaruhi kelancaran pelaksanaan pemungutan suara Pemilu pada Rabu, 14 Februari 2024.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024