Manado (ANTARA) - Mantan Kapolda Sulut Irjen Pol Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama Kapolda Sulut yang baru Irjen Yudhiawan mengikuti acara laporan kesatuan dan penandatanganan memori Sertijab Kapolda Sulut di aula Tribrata Polda Sulut, Rabu.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian, mengatakan laporan kesatuan dan penandatanganan memori ini merupakan rangkaian pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Sulut yang sudah dilakukan sebelumnya di Mabes Polri, pada hari Kamis (4/1).

“Hari ini Kapolda Sulut yang baru bersama Ketua Bhayangkari Sulut tiba di Mapolda. Usai penyambutan di gerbang Mapolda, kegiatan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan, yaitu serah terima pataka, serah terima tugas ibu asuh Polwan, rapat paripurna Bhayangkari, dan paparan laporan kesatuan,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Setyo Budiyanto memperkenalkan secara singkat para Pejabat Utama Polda Sulut dan para Kapolres kepada Kapolda Sulut yang baru serta menyampaikan situasi umum wilayah hukum Polda Sulut.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan paparan laporan kesatuan Polda Sulawesi Utara yang disampaikan oleh Karo Rena Polda Sulut.

Dalam kegiatan ini, hadir juga Wakapolda Sulut Irjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda Sulut dan para Kapolres, Kapolresta  jajaran.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024