Blora (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyatakan siap melawan kekerasan dan intimidasi yang mengarah ke relawan Ganjar-Mahfud.

Ganjar di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis mengatakan konsolidasi Tim Pemenangan Nasional pada Rabu (3/1) di Jakarta telah membahas berbagai eskalasi kekerasan yang terjadi pada relawan.

Ganjar mengatakan Ketua Umun PDIP Megawati Soekarmoputri berpesan untuk terus siaga dan melaporkan langsung tindak tersebut.

"Ya semua sekarang kita siaga maka kenapa kita konsolidasikan terus-menerus agar semuanya siap laporkan gitu . Kalau Kalau ada tekanan laporkan, kalau ada kecurangan laporkan begitu agar mereka betul-betul siap lahir batin," ujar Ganjar.

Ganjar mengatakan pihaknya akan memberikan dukungan untuk para relawan yang ada di daerah. Ia mendapatkan laporan dari relawan yang mendapatkan telpon bernada tekanan untuk tidak menggencarkan kampanye.

"Terus kemudian agar tidak kenceng-kenceng gitu, ya. Kalau gitu bilang aja gitu, 'Anda siapa? Saya lawan,' gitu aja. Jadi jangan pernah takut," ujar Ganjar.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar siap lawan kekerasan dan intimidasi ke relawannya

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024