Manado (ANTARA) - Selama sepuluh hari pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara, berlangsung lancar.

"Selama penyelenggaraan SKD CAT ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan berarti, meskipun pada setiap sesi selalu ada peserta yang tidak hadir atau terlambat," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut Aris Munandar selaku Koordinator Bidang SKD CAT, di Manado, Sabtu.

Hal itu dikatakan Aris Munandar saat panitia menggelar rapat evaluasi pelaksanaan SKD CAT yang berlangsung selama sepuluh hari dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut) Ronald Lumbuun.

Pada kesempatan itu, Ronald Lumbuun menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, baik panitia pusat, juga panitia daerah dan tim pengamanan kepolisian dari Polsek Wanea.

" Saya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan seleksi CASN tahap SKD CAT ini, keberhasilan penyelenggaraan ini tidak lepas dari sinergitas antar pemangku kepentingan yang baik," katanya.

Ia berharap sinergitas yang terbangun sangat baik ini dapat terus dipertahankan.

Pada saat tersebut Panitia Pusat dari BKN yang diwakili Gunawan melakukan serah terima berita acara dan hasil SKD kepada Kepala Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun, yang menandakan berakhirnya rangkaian SKD CAT tahun anggaran 2023.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024