Manado (ANTARA) - Merayakan HUT Ke-78 TNI, personel Polresta Manado dipimpin Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Santoso memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib,  didampingi Dansatpom Lanud Sam Ratulangi Mayor Pom Rindo Qadarsyah,  di Rumad Dinas Danlanud Sam Ratulangi, Manado. Kamis.

Pada kesempatan itu, Kasat Reskrim Polresta Manado didampingi Kapolsek Kawasan Bandara Iptu Eko Ferryanto mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 TNI, kiranya diusia yang saat ini TNI dapat terus eksis dalam menjaga keutuhan NKRI serta selalu bersinergi dengan Polri dalam mempertahankan dan mengamankan wilayah Indonesia.

“Ini adalah bentuk soliditas antara TNI dan Polri, dimana kami turut berbahagia atas bertambahnya usia, dan berharap TNI dapat semakim profesional, modern, dan tangguh,” katanya.

Senada dengan hal tersebut, Danlanud Sam Ratulangi sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kejutan juga perhatian yang diberikan, sederhana namun sangat bermakna dalam membina sinergitas, soliditas, dan koordinasi yang lebih baik kedepannya dalam mengawal demokrasi di Indonesia.

Hal ini selaras dengan tema HUT KE-78 TNI, yaitu “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, disinilah peran TNI-Polri untuk saling mendukung dalam mengawal pesta demokrasi kedepannya, khususnya menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia, secara khusus di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian yang telah diberikan seraya berdoa semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya,” kata Danlanud Sam Ratulangi.

Selain Polresta Manado, Polres Minahasa Utara juga memberikan kejutan dalam rangka HUT Ke-78 TNI.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024