Sitaro (ANTARA) - Rapat paripurna penuh haru dan khidmat menghiasi Ruang Rapat Kantor DPRD Sitaro, Selasa. 

Kegiatan ini merupakan momen penting di mana Menerima Penjabat Bupati Sitaro Melepas Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sitaro Masa Jabatan 2018-2023.

Dalam suasana yang sarat makna, Ketua DPRD Sitaro, Djon P Janis, didampingi oleh Wakil Ketua Joutje Luntungan memimpin jalannya paripurna tersebut. Para anggota DPRD juga turut hadir untuk menyaksikan peristiwa bersejarah ini.

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sitaro periode sebelumnya, Evangelian Sasingen dan John H Palandung, hadir dengan hati penuh rasa syukur dan haru.

Mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang telah terjalin selama lima tahun terakhir dalam memimpin Sitaro.

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Ketua TP-PKK Sitaro, Sekretaris Daerah Denny D Kondoj, para Asisten Sekda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kabag, camat, lurah/kapitalau, tokoh masyarakat, dan tokoh agama turut memeriahkan acara tersebut.

Semua pihak sepakat bahwa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya telah membawa Sitaro ke arah yang lebih baik.

Penjabat Bupati yang baru hadir dengan semangat baru untuk melanjutkan pembangunan dan memajukan Sitaro ke depan. Kepemimpinan yang baru ini juga diharapkan dapat memelihara kerukunan dan keharmonisan di Kepulauan Sitaro.

Kegiatan paripurna ini menjadi bukti nyata bahwa Sitaro selalu menghargai dan mengenang peran serta semua pihak dalam membangun daerah ini. Semoga Sitaro terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik bagi seluruh warganya.

"Tentunya saya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sitaro. Apa yang masih kurang akan diperbaiki, dan yang sudah baik akan semakin dimaksimalkan lagi," tukas Oroh saat membawa sambutan.(*)

Pewarta : Stenly RM Gaghunting
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024