Manado (ANTARA) -  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Pitra Ratulangi memotivasi personel BNNK Bitung untuk lebih giat bekerja.

“Tujuan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bitung, antara lain  untuk   memotivasi kepada anggota atau personel supaya bekerja lebuh giat. Pada kunjungan ini saya memberikan dukungan kepada mereka, “ kata Pitra Ratulangi,  di sel-sela kunjungan di BNNK  Bitung, Jumat.

Pada kunjungan ini, lanjut Pitra, sebagai Kepala BNNP Sulut ingin mengetahui situasi  kondisi kesatuan-kesatuan yang ada di kabupaten dan kota.

Dari kunjungan dilakukan, melihat kantor dari BNNK  Bitung cukup bagus,  baik dari kebersihannya dari kelayakan ruang cukup memadai.

Sehingga di sini tergambar bahwa tidak ada alasan lagi untuk petugas BNNK  Bitung tidak melaksanakan tugas maksimal,  karena kantornya sudah sangat baik.

Dengan kondisi ini tentunya menjadi motivasi  bagi  petugas BNNK Bitung bisa bekerja dalam tugas-tugas pokok lebih baik.

Seperti  dalam melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkotika, melakukan pemberantasan, menindak pelaku-pelaku kejahatan narkotika, melakukan rehabilitasi terhadap masyarakat yang sudah menjadi korban-korban penyalahgunaan narkotika.

“Serta berkolaborasi melalui kerja sama dengan instansi terkait, karena kalau bekerja sendiri  beda dengan bersama-sama. Hasilnya lebih optimal jika melakukan kegiatan secara  bersama,” katanya.

Kepala BNNK Bitung Tommy Sumampouw  berterima kasih dengan kunjungan Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Pitra Ratulangi.

“BNNK Bitung siap melaksanakan apa yang disampaikan diperintahkan kepala BNNP Sulut. Kami berkomitmen untuk melaksanakan sepenuhnya, “ katanya.      
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024