Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto berharap tim bola voli putra dan putri Sulut yang berlaga dalam turnamen Kapolri Cup 2023 zona Sulawesi, yang digelar di Palu, 4-7 Agustus 2023 bisa masuk final.

"Berharap tim ini bisa berprestasi dalam kejuaraan Kapolri Cup tahun 2023, yang finalnya nanti akan digelar di Kota Pontianak," kata Kapolda saat melepas tim bola voli putra dan putri Polda Sulut, di Manado, Selasa.

Kapolda menargetkan Sulut untuk bisa sampai ke Pontianak.

"Saya berharap dengan target tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain, ofisial dan pelatih," kata Kapolda selaku Ketua Umum PBVSI Sulut..

Ia juga mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sulut agar tim ini siap bertanding dan siap menjadi juara.

Kapolda merasa bangga tim ini bisa berpartisipasi dalam kejuaraan nasional Kapolri Cup.

Keikutsertaan Polda Sulut dalam kejuaraan bola voli Kapolri Cup tahun 2023 ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang membanggakan.

Polda Sulut akan mengirimkan 18 atlet putra beserta ofisial dan 18 atlet putri beserta ofisial.

"Ini adalah bukti nyata komitmen kita untuk terus mengembangkan dan mendukung perkembangan olahraga voli di Sulur," katanya.

Pelepasan tersebut dihadiri antara lain Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jan de Fretes, para pejabat utama Polda, Pengurus PBVSI Sulut, pelatih, ofisial dan para pemain.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024