Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun mengingatkan Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) untuk melakukan setiap yang disampaikan para petugas pemasyarakatan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon.

"Ikuti setiap arahan petugas serta ikuti kegiatan pembinaan yang ada, jadikan itu semua sebagai bekal ilmu ketika nanti kalian selesai menjalankan masa pembinaan," kata Kakanwil usai mengikuti ibadah bersama dengan Andikpas di Gereja Paulus  LPKA Tomohon, Minggu.

Kakanwil juga menyampaikan kepada Andikpas untuk jangan pernah berkecil hati ketika ayah, ibu, juga saudara tidak membesuk mereka. 

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran Pegawai LPKA Tomohon untuk selalu laksanakan tugas pengayoman yang sudah diberikan kepada kita seperti layaknya kita lakukan untuk Tuhan.

Pada saat ibadah yang dipimpin Pendeta Meilita Momongan,  Kakanwil Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Administrasi John Batara.

Pada saat tersebut, Kakanwil juga menyampaikan terima kasih kepada Pendeta yang sudah melayani anak-anak binaan dalam kerohaniannya. 
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024