Manado (ANTARA) - PT. Daya Adicipta Wisesa kembali memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan program Honda SMART Semarak Maret Ramadhan Tiba selama bulan Maret 2023, dimana program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Bagi anda pecinta motor Matik Honda seperti Honda Genio, Honda PCX, Honda Vario 160 dan Honda BeAT Series dapatkan cashback sebesar 500 ribu dan special gift Jaket BeAT Sporty untuk pembelian BeAT Sporty serta special gift Jaket Vario 160 CBS untuk pembelian Honda Vario 160 CBS. Dapatkan juga cashback sebesar 300 ribu serta special gift Jaket ADV 160 CBS untuk setiap pembelian Honda ADV. Bagi anda pecinta Honda Scoopy dapatkan cashback sebesar 400 ribu.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta motor Bebek atau Cub Honda, dapatkan cashback sebesar 400 ribu untuk pembelian Honda Revo dan Honda Supra X 125 serta cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda Supra GTR.

Untuk para pecinta motor Sport Honda seperti Honda CB150X dapatkan cashback sebesar 500 ribu serta Voucher Modif dan Accessories Custom Urban Seat CB150X senilai 1,4 juta. Dapatkan juga cashback 1,5 juta untuk setiap pembelian Honda CB150R dan Honda CBR150R. Serta cashback 8 juta untuk pembelian Honda CBR250RR. Tidak hanya itu, Konsumen yang membeli Sepeda Motor Honda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan dengan semangat Satu HATI Honda selalu berupaya dalam mewujudkan impian para pecinta Sepeda Motor Honda untuk memiliki motor idamannya. 

"Honda selalu hadir dengan produk yang berkualitas oleh sebab itu untuk memudahkan masyarakat memiliki Motor Honda kami menghadirkan program cashback hingga jutaan rupiah sehingga masyarakat dapat memilih sendiri motor Honda sesuai dengan kebutuhan sehari - harinya karena motor Honda selain memiliki fitur yang canggih, performa tinggi dan terbaik di kelasnya juga memberikan pengalaman serta sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan", ujar Panji.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024