Manado, (AntaraSulut)- Menekuni karir di Dunia Perhotelan sudah menjadi bagian kehidupan dari S. B. Bayu Enoch, Food and Beverage Manager Aston Manado Hotel yang kembali bergabung dengan tim The Winning Aston Manado sejak Agustus 2014.

Tegas dan berwibawa itulah kesan pertama bila melihat pria berkacamata ini, tapi dibalik itu Bayu sapaan akrabnya memiliki jiwa pemimpin yang supel dan kreatif.  Menjadi Food & Beverage Manager merupakan suatu kepercayaan besar yang diberikan oleh management untuk bisa memimpin staff yang ada. Bayu mengatakan kecintaannya akan Food & Beverage Department awal karir saya sejak 15 tahun lalu memang dimulai dari FB department, itulah yang membuat saya begitu mencintai pekerjaan saya ini.

Pria kelahiran tahun 1977 ini bercerita, saya juga punya pengalaman bergabung dengan tim Pre Opening salah satu hotel bintang 4 yang ada di Manado sampai saat ini dipercayakan Aston Manado untuk memimpin Food and Beverage Department.

“Tim yang solid dan rasa kekeluargaan yang ada antara Management dan staff Aston Manado itulah yang membuat saya rindu dan selalu merasa nyaman bersama mereka. Kedepannya saya bersama tim mempunyai banyak program untuk memajukan Aston Manado dan meningkatkan revenue dari Food and Beverage Department dan Hotel secara keseluruhan," jelasnya.

Bekerja di dunia hospitality mempunyai kebanggaan tersendiri, karena setiap hari bisa bertemu dan kenal dengan banyak orang. Memberikan pelayanan dari hati merupakan hal yang sangat penting buat Pria Handsome yang mempunyai motto “ Hargai kebaikan orang lain walau hanya dengan senyuman”.

Bayu berharap dirinya bisa membuat tim semakin solid sehingga bersama bisa mencapai target yang di berikan untuk lebih meningkatan revenue serta mampu mengembangkan pelayanan terbaik yang dimiliki Aston Hotel, tutup Pria penyuka tim Real Madrid ini.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024