Manado (ANTARA) - PT Indra Wisata Sonder akan melakukan revitalisasi Taman Eman Sonder guna mendukung peningkatan sektor pariwisata, di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pengurus PT Indra Wisata Sonder yang baru secara resmi dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) telah ditetapkan pada tanggal 27 Desember 2022 di Manado.

Dalam keputusan rapat tersebut pihak Femmy E L, selaku Komisaris Utama PT Indra Wisata Sonder memberikan wewenang dan kepercayaan penuh kepada kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan Frederik Eman selaku Direktur Utama PT Indra Wisata Sonder untuk akan merevitalisasi Taman Eman di Sonder.

PT Indra Wisata Sonder mengimbau, Jangan ada Oknum yang mengelola fasilitas wisata dan rekreasi di Taman Eman secara Ilegal.

Sementara itu, pihak kepengurusan yang lama diwajibkan untuk segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban dana, aset dan fasilitas perusahaan yang terbengkalai kepada pihak kepengurusan yang  baru.

"Saya masih menunggu itikad baik dalam bentuk laporan pertanggungjawaban pihak kepengurusan yang lama, untuk menyelesaikan masalah ini", Tegas Femmy E L Komisaris Utama PT Indra Wisata Sonder.

Diinformasikan untuk Masyarakat di Sulawesi Utara khususnya di Minahasa, bahwa lokasi rekreasi dan wisata Taman Eman saat ini masih ditutup, karena kami masih dalam kondisi perbaikan total.

Apabila ada oknum yang mencoba-coba mengelola dan melakukan transaksi di lokasi saat ini adalah tindakan tidak resmi atau ilegal.

Silahkan melaporkan kepada MarComm PT.Indra Wisata Sonder di http://indrawisatasonder.co.id/iws atau di nomor telepon 082188119771 (Management PT.IWS) segera.

"Saya akan melakukan tugas saya untuk membenahi dan merevitalisasi Taman Eman di Sonder dengan penuh tanggung jawab , sehingga kita bisa kembali menjadi salah satu lokasi wisata yang bisa mendatangkan keuntungan yang bermanfaat untuk perkembangan Pariwisata di Provinsi ini", ungkap Frederik F E selaku Direktur Utama PT Indra Wisata Sonder.

Sekedar Informasi untuk masyarakat secara luas bahwa kabar baiknya adalah PT. Indra Wisata Sonder akan segera dibuka "New Taman Eman Sonder" di penghujung tahun 2023 ini.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024