Manado, 26/7 (AntaraSulut) - Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang meminta agar PT Bank Sulut (BS) menyiapkan kredit perumahan rakyat (KPR) bagi nasabahnya.

"Saya mengharapkan agar "Torang pe Bank" ini dapat pula menyediakan KPR bagi para nasabahnya," kata Ivan di Manado, Sabtu.

Kata Ivan, dengan adanya kredit KPR di BS, maka akan lebih mempermudah nasabah khususnya pegawai untuk mendapatkan rumah.

Tidak bisa dipungkiri, katanya, masih cukup banyak PNS yang belum memiliki tempat tinggal.

Namun yang terpenting, katanya, bagaimana Bank Sulut bisa membuat terobosan dan menggairahkan pertumbuhan ekonomi di Minahasa ini," kata Ivansa.

Ivan memberikan apresiasi kepada Bank Sulut yang sudah ikut membangun daerah Sulut khususnya di Minahasa dan hal ini baik sebagai stimulus dan dorongan bagi PNS untuk bekerja lebih baik.

Direktur Kepatuhan PT BS Jefry Salilo menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud apresiasi Bank Sulut yang telah menjadi aset pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dan telah memberikan kontribusi selama 15 tahun terakhir ini.

"Keberhasilan yang dicapai tidak lepas dari perhatian Bupati dan Wakil Bupati selama ini, olehnya kami gelar undian ini untuk PNS di Minahasa dengan total hadiah 55 unit, diantaranya 1 sepeda motor, 14 laptop dan hadiah lainnya.

Dalam pengundian hadiah yang disaksikan notaris Tineke Sumual SH ini, PNS pemkab atas nama Lydia Moningka mendapat hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda New Vario, sementara Asisten II Willford Siagian, Asisten III Hetty Rumagit dan staf Bagian Humas Protokol Lucky Tengker memperoleh hadiah Laptop Toshiba, dan staf Humas Protokol lainnya Joice Togas mendapat hadiah Magic Jar.

Wakil Bupati Ivan Sarundajang melakukan penarikan undian Tabungan PNS di PT Bank Sulut di Lapangan Kantor Bupati, Tondano.

Kegiatan yang turut diikuti oleh Asisten II Sekda Dr Wilford Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala SKPD dan jajaran PNS Pemkab, dihadiri pula oleh Direktur Kepatuhan PT Bank Sulut Jefry Salilo SE, Kepala Cabang BS Tondano Helena Palar dan petinggi BS lainnya.***2***



Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024