Manado (ANTARA) - Hillary Brigita Lasut (HBL) selaku Anggota DPR RI asal Dapil Sulawesi Utara bersama dengan Lettu Inf Yohanes Rahawarin yang merupakan seorang anggota TNI akan diberkati dalam pernikahan yang kudus (24/11) hari ini, di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Anggota DPR RI termuda yang juga merupakan anak dari Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) dan Alm. Telly Tjanggulung akan disunting oleh sang pujaan hati yakni Lettu Inf Yohanes Rahawarin yang merupakan seorang anggota TNI.

Keduanya akan melangsungkan pemberkatan nikah yang Kudus di Gereja Katolik Paroki Hati Tersuci Maria Katedral, manado, sekitar pukul 11.00 wita.

Sedangkan untuk resepsi pernikahan akan dilaksanakan di Novotel Manado Golf Resort dan Convention Center, Kairagi, Manado.

Adapun tamu yang diundang menurut informasi yang didapat, selain anggota keluarga dan orang-orang terdekat kedua calon pengantin, turut diundang juga para Kepala daerah, politisi, dan pejabat teras baik itu daerah maupun nasional.

Selain itu juga dikabarkan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal datang langsung menghadiri pesta perkawinan dan memberi restu kepada Hillary dan Yohanes.
 


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024