Manado, (AntaraSulut) - Achilles dan Corsa sebagai ban nasional berkualitas dunia turut memeriahkan Nonton Bareng Piala Dunia 2014. Turnamen sepak bola international yang digelar untuk ke dua puluh kalinya ini diadakan di Negara Brazil, yang dikenal dengan masyarakatnya yang mencintai sepak bola. Jutaan pasang mata akan menyaksikan berbagai pertandingan dari 31 tim bertanding di Brasil yang menyuguhkan gaya permainan memikat dan indah, termasuk Anda yang juga akan menjadi saksi para bintang berprestasi tingkat dunia dalam laga paling bergengsi abad ini.

Acara ini dikemas dengan suasana Exotic Venue yang berbeda setiap harinya mulai pada tanggal 13 Juni – 14 Juli 2014 di JungleFest Bogor. JungleFest ini terletak persis di seberang Padjajaran Suites Resort dan Conference Hotel. Dengan fasilitas yang sangat memadai, Junglefest mampu menampung lebih dari 4000 orang untuk satu kali acara nonton bareng. JungleFest ini dikemas acara yang menarik, tata cahaya yang sangat menawan serta pemandangan 360 derajat yang dikelilingi oleh 3 gunung akan membuat para penggemar bola tidak hanya terpuaskan oleh pertandingan bola yang disajikan namun akan sangat terkesan dengan konsep nonton bareng yang dikemas unik dan menarik.

Acara nonton bareng ini juga menyediakan beragam hadiah menarik, dengan harga tiket masuk JungleFest Rp. 20.000 hingga Rp. 35.000 pengunjung yang hadir berkesempatan meraih doorprize seperti Gadget, Play Stasion, LCD TV dengan total nilai puluhan juta rupiah serta jersey Negara peserta World Cup 2014 persembahan Achilles Corsa kepada pengemar sepak bola kota Bogor dan sekitarnya.

“Kami sangat senang dapat turut memeriahkan NOBAR Piala Dunia 2014. Kami berharap brand Achilles dan Corsa semakin melekat di masyarakat“ ungkap Katharine Wianna, Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana, Tbk.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024