Manado (ANTARA) - Kakanwil BPN Sulut Lutfi Zakaria, mengatakan momentum Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru 2022) bersama meningkatkan pelayanan menuju Sulut Kuat dan Hebat.

Dia mengatakan di luar target pekerjaan dan pencapaian program kerja Kanwil BPN Sulut, kegiatan ini mengajak rileks sejenak selama beberapa bulan dikejar target pencapaian dari masing-masing  kegiatan satuan kerja.

Lutfi yakin akan potensi dari BPN Sulut untuk kita bersama BPN Sulut Bisa,BPN Sulut Hebat, BPN Sulut juara .

Ketua Panitia Penyelenggara Ricky Sihotang mengatakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang ( Hantaru 2022) Kanwil BPN Sulut dimulai pada tanggal 26 – 29 oktober 2022.

Adapun puncak acara Penutupan dilaksanakan pada hari sabtu, 29 oktober 2022 yang dimulai dari kegiatan jalan sehat yang dibuka langsung oleh Bapak Kakanwil BPN Sulut Lutfi Zakaria, didampingi oleh Ketua Panitia Penyelenggara dan Kepala Bagian Tata Usaha dimulai pukul 06.30 menyusuri jalan seputaran jalan 17 Agustus hingga jalan 14 februari dan titik finish kembali kekantor  Kanwil BPN Sulawesi Utara .

Acara ini dihadiri sekitar 400 orang dari seluruh satuan kerja lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan dilanjutkan dengan Zumba, Talkshow “Paru-paruku Sayang oleh dr. Yolanda Edith Pratiwi, Sp.P, yang menjelaskan betapa pentingnya menjaga pola hidup supaya paru paru kita tetap sehat.

Rangkaian acara lainnya antara lain pengundian hadiah Funwalk dan Doorprize, dilanjutkan dengan Grand Final ATR/BPN mencari bakat, ATR/BPN Fashion Week dan penyerahan hadiah lomba.

Selain itu ada games menarik lomba Melukis diwajahmu yaitu permainan merias wajah yang melibatkan dua orang laki laki ataupun perempuan, akan tetapi orang yang merias wajah wajib ditutup matanya.

Alhasil terjadi kehebohan dan mengundang  tawa dari hampir seluruh pegawai yang hadir .


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024