Manado (ANTARA) - J. A. Ari Dartomo selaku General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah Dan Gorontalo (UIW Suluttenggo) mengunjungi beberapa Stakeholder Kunci di Sulawesi Tengah dalam kaitan sinergi program guna percepatan pertumbuhan perekonomian dan pembangunan

Nahkoda baru PLN UIW Suluttenggo, J. A. Ari Dartomo bergerak cepat untuk bertatap muka dengan sejumlah Stakeholder Kunci di wilayah kerja Sulawesi Tengah, salah satunya bersama Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.  Nahkoda baru PLN UIW Suluttenggo, J. A. Ari Dartomo bergerak cepat untuk bertatap muka dengan sejumlah Stakeholder Kunci di wilayah kerja Sulawesi Tengah, salah satunya bersama Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.  (1) Pertemuan yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tengah berlangsung singkat namun disertai suasana hangat dan harmonis.

Selain memperkenalkan diri sebagai pimpinan yang baru di PLN UIW Suluttenggo, J. A. Ari Dartomo turut membahas beberapa program kelistrikan, pelayanan hingga isu-isu yang bersifat strategis dalam menunjang pembangunan daerah. 

Selain itu, dibahas juga peluang-peluang kerja sama strategis yang dapat terjalin untuk mempererat hubungan PLN UIW Suluttenggo dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

"Tentunya dukungan strategis dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah sangat kami butuhkan di tengah berbagai tantangan kebutuhan masyarakat akan energi listrik", ujar Dartomo. Nahkoda baru PLN UIW Suluttenggo, J. A. Ari Dartomo bergerak cepat untuk bertatap muka dengan sejumlah Stakeholder Kunci di wilayah kerja Sulawesi Tengah, salah satunya bersama Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.  (1) J. A. Ari Dartomo menyampaikan bagaimana PLN memandang serius tentang iklim investasi di Provinsi Sulawesi Tengah yang saat ini sangat besar khususnya dari sektor Smelter.

“Kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan listrik akan positifnya iklim investasi di Sulawesi Tengah ini”, ujar Dartomo.

H. Rusdy Mastura menyampaikan bahwa pihaknya memandang iklim investasi yang baik hanya dapat terpenuhi jika semua pihak bisa berkolaborasi dengan baik tanpa memandang ego masing-masing. Nahkoda baru PLN UIW Suluttenggo, J. A. Ari Dartomo bergerak cepat untuk bertatap muka dengan sejumlah Stakeholder Kunci di wilayah kerja Sulawesi Tengah, salah satunya bersama Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.  (1) “Saya harap PLN ke depannya bisa terus saling berkolaborasi untuk memenuhi seluruh kebutuhan listrik”, tutur Rusdy.

“Kami pun berharap tidak ada egosentris antar instansi agar seluruh rencana dalam memenuhi penyediaan infrastruktur investasi ini dapat terpenuhi”, tambahnya.

Senada dengan H. Rusdy Mastura, J. A. Ari Dartomo kembali mengajak segenap jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah untuk dapat terus bersinergi dengan baik agar dapat memberikan layanan terbaik bagi segenap masyarakat.

"PLN senantiasa meningkatkan pelayanan untuk memberikan pengalaman yang jauh lebih baik bagi masyarakat dalam menggunakan listrik", tutup Dartomo. Nahkoda baru PLN UIW Suluttenggo, J. A. Ari Dartomo bergerak cepat untuk bertatap muka dengan sejumlah Stakeholder Kunci di wilayah kerja Sulawesi Tengah, salah satunya bersama Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.  (1) PLN memiliki aplikasi PLN Mobile yang merupakan aplikasi serba bisa yang dikembangkan oleh PLN untuk menjawab berbagai kebutuhan akan layanan listrik yang cepat dan berkualitas. 

PLN Mobile dapat diunduh secara gratis dari Play Store maupun App Store langsung dari Smart Phone pelanggan. (Advetorial)




 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024