Manado (ANTARA) - PT Daya Adicipta Wisesa bersama AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) memberikan voucher Ceria servis selama bulan Oktober 2022 di AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut).

Khusus untuk Anda! Voucher Ceria untuk servis di seluruh AHASS di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Promo ini hanya berlaku pada 1-31 Oktober 2022. Segera datang dan bawa motor Honda Matic kesayangan Anda dan nikmati diskon nya !

Caranya sangat mudah! Cukup download aplikasi Daya Auto di http://bit.ly/DownloadDayaAuto dan daftarkan diri dan sepeda motor Anda.

Untuk memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan berkala Honda menyediakan 52 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) didukung dengan 192 tenaga mekanik yang handal dan tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Menurut Wido Widiantiko, Technical Service Dept. Head PT. DAW, untuk menjaga performa motor agar tetap prima dan optimal perlu dilakukan perawatan secara berkala di bengkel resmi AHASS.

DAW bersama jaringan AHASS terus berinovasi salah satunya dengan menghadirkan Layanan Daya Auto yang menyediakan layanan booking service dimana konsumen dapat menentukan waktu sendiri untuk melakukan servis di AHASS.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024