Sangihe, Sulut (ANTARA) - Direktur rumah sakit Liunkendage Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Aprikonus Loris mengatakan, telah disiapkan nomor ponsel dan whatsApp guna menampung keluhan atau pengaduan warga masyarakat seputar pelayanan rumah sakit.

"Kami saat ini telah menyiapkan nomor whatsApp  sebagai sarana bagi warga masyarakat ketika menyampaikan keluhan atau saran terhadap pelayanan di rumah sakit," kata Aprikonus Loris di Tahuna, Minggu.

Menurut dia, sampai saat ini belum ada wadah yang disiapkan untuk menyampaikan berbagai keluhan dari masyarakat seputar pelayanan di rumah sakit Liunkendage Tahuna.

"Kami menyiapkan nomor ponsel  081342975057 yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk menyampaikan berbagai masukan tentang perbaikan pelayanan di rumah sakit", kata Loris.

Langkah ini dilakukan agar setiap keluhan masyarakat dapat disampaikan langsung kepada dirinya selaku pimpinan rumah sakit Liunkendage.

"Silahkan masyarakat menggunakan nomor tersebut untuk menyampaikan keluhan serta masukan untuk perbaikan pelayanan," kata dia.

Selama ini kata dia, kritikan terhadap pelayanan di rumah sakit Liunkendage Tahuna disampaikan melalui media sosial sehingga hanya sebagian yang bisa diketahui.

Dia mengakui, pelayanan di rumah sakit masih belum sempurna sesuai harapan dari masyarakat. Namun dirinya selaku pimpinan terus berusaha melakukan pembenahan guna meningkatkan pelayanan.

"Kami sangat mengharapkan masukan dari masyarakat guna peningkatan pelayanan di rumah sakit Liunkendage Tahuna," kata dia.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024