Manado (ANTARA) - Polda Sulawesi Utara bersama Bhayangkari Daerah Sulut menggelar anjangsana secara serentak ke sejumlah Panti Asuhan dan anggota keluarga besar Polri yang sedang sakit, Selasa 

"Hari ini Polda Sulut bersama Bhayangkari melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al Ikhwan Kecamatan Singkil, Panti Asuhan Bakti Mulia Karombasan Selatan serta 16 personel Polri dan purnawirawan Polri yang sedang sakit," kata  Kabid Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Jules Abraham Abast, di Manado, Selasa.

Anjangsana ini dipimpin Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Mila Mulyatno dan sejumlah pejabat utama Polda Sulut.

Abast mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polda Sulut bersama Bhayangkari berbagi dan menunjukkan kepedulian membantu anak-anak panti, juga berempati terhadap personel dan purnawirawan Polri yang sedang sakit," katanya.

Abast berharap, anjangsana ini dapat membantu anak-anak panti, juga keluarga besar Polri yang sedang menderita sakit.

"Kita berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi dan semangat anak-anak panti untuk terus belajar dan memberikan semangat kepada personel yang sakit agar lekas sehat dan beraktivitas kembali seperti sedia kala," katanya.

Adapun bantuan yang diberikan dalam anjangsana ini berupa makanan ringan bagi anak-anal panti, sembako dan uang sebagai tanda taliasih.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024