Manado, (AntaraSulut) - PT Jiwasraya Manado terpilih sebagai tuan rumah kegiatan BUMN Marketeers Club. BUMN Marketeers Club digagas Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dan diresmikan pada bulan Februari 2012 lalu.

"Kegiatan ini untuk memaksimalkan peran serta sinergi diantara perusahaan-perusahaan plat merah ini," kata Bachrudin selaku Branch Manager Asuransi Jiwasraya Manado, di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu.

Ia menambahkan BUMN merupakan aset yang penting dan memiliki peran krusial dalam perekonomian negara. Dengan moto Kerja, Kerja Kerja untuk Peningkatan Daya Saing, BUMN Marketeers Club menjadi ajang pertemuan, sharing, membangun jaringan dan pembelajaran para direksi dan eksekutif BUMN di Indonesia.

"Dengan menghadiri acara BUMN Marketeers Club, seorang eksekutif dari BUMN dapat mengetahui sebuah problema yang dihadapi BUMN lainnya dan mengetahui bagaimana cara mengatasinya," ujarnya.

lanjut dikatakan Bachrudin, Asuransi Jiwasraya sudah sangat lama berdiri dan mampu membkukan aktiva hingga akhir tahun 2013 sebesar Rp17 triliun.

"Dan untuk pencapaian laba hingga akhir tahun 2013 sebesar Rp454 Miliar secara nasional," ujarnya.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024