Jakarta (ANTARA) - Will Mara merilis single terbaru berjudul "Movie Night" yang bercerita tentang romansa muda muda dalam kehidupan nyata yang terasa lebih indah daripada romansa di layar lebar.

Dikutip dari keterangan resminya pada Rabu, Will Mara mengatakan lagu seperti "Movie Night" dapat membuatnya merayakan momen-momen sederhana bersama orang tersayang.

"Ketika gue bersama seseorang yang gue sayang, gue membayangkan lagu kayak ‘Movie Night’ yang bikin momen yang paling boring sekalipun menjadi sesuatu yang bakal gue terus rayakan," katanya.

Baca juga: BTS akan rilis album antologi "Proof" pada 10 Juni mendatang

Will semakin membangun keteguhannya untuk membangun eksistensi yang mengesankan di kancah musik Indonesia. Tak hanya itu saja, dia semakin bersemangat untuk memperluas cakrawala musiknya dengan perilisan lagu solo pertamanya ini

Will juga menjadikan "Movie Night" sebagai lagu pembuka untuk album panjang perdananya di tahun ini. Selain itu, dia juga menilai lagu tersebut sangat pas untuk memperkenalkan warna aslinya baik sebagai musisi maupun sebagai seorang pribadi.

"The truth is gue sangat menyukai segala sesuatu yang kebanyakan orang mungkin anggap sebagai corny atau cheesy atau semacamnya. Basically, ‘Movie Night’ adalah cara gue merengkuh sisi corny gue. Plus, gue juga belajar bahwa gue harus berterus terang dalam setiap karya gue,” 

Sementara itu, “Movies Night” juga sebagai memori dari seorang Will yang menjadi lagu pembuka untuk album panjang perdananya di tahun ini

Baca juga: Cheat Codes merilis album ketiga "Hellraisers, Part 3"


 

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Will Mara cerita romansa masa muda di single "Movie Night"

Pewarta : Suci Nurhaliza
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024