Manado (ANTARA) - Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, dr. Richard Sualang, menegaskan, terus memantau dan mengevaluasi kinerja ASN dalam bekerja, di lingkungan pemerintah kota. 

Hal tersebut ditegaskan, Wawali secara khusus saat melantik dan mengambil sumpah dan janji ASN dalam jabatan administrator pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kota Manado, Selasa. 

"Saya harus menegaskan, kepada saudara-saudara yang baru dilantik bahwa kami terus mengevaluasi kinerja yang dilakukan dalam melayani masyarakat," kata Sualang. 

Dia mengingatkan, karena kinerja para ASN terus dievaluasi, maka dia menegaskan agar semua bekerja maksimal, bukan hanya yang baru dilantik, tetapi setiap yang ASN baik PNS maupun THL yang ada di perangkat daerah tersebut.     Pelantikan pejabat di Capil (Ist/Maren/ANTARA) (1)
Menurut Sualang setiap ASN akan menerima imbalan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan baik dalam bentuk penghargaan maupun pembinaan. 

"Kami tentu akan melakukan pembinaan kepada ASN yang melakukan tindakan yang melanggar, sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku," katanya.    

Sualang juga mengucapkan selamat bekerja kepada setiap ASN yang baru dilantik sambil mengingatkan agar memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh ASN yang ada. 

"Selamat bekerja melayani masyarakat, lakukan yang terbaik dan jalankan semua program pemerintah kota dengan benar," katanya. 
 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024