Jakarta (ANTARA) - Setelah mengalami beberapa kali penundaan, Hammersonic sebagai festival musik keras yang diakui di dunia, siap digelar pada awal tahun 2023 dengan deretan penampil ternama.

Sebelumnya salah satu penampil utama yakni Slipknot telah mengumumkan konfirmasi lewat unggahan twitter resminya, bahwa mereka akan tampil di Hammersonic Festival pada tanggal 19 Maret 2023.

Dikutip siaran resminya pada Selasa, pertunjukan yang digelar pada 18-19 Maret 2023 ini akan menampilkan 53 band internasional dan nasional.

Selain Slipknot, Black Flag, Trivium, Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid dan Disentomb dipastikan tampil pada Hammersonic Festival 2023. Sedangkan band metal dan rock lainnya akan diumumkan tiap pekan berikutnya.

"Pada awalnya hanya menampilkan 27 band, kini kami umumkan secara resmi bertambah menjadi 53 band line up. Semoga ini dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru," ujar Ravel Junardy, CEO Hammersonic.

Tiket Hammersonic Festival dijual dengan harga Rp2.645.000. Untuk pemegang tiket lama yang dijual dengan harga Rp750 ribu, tetap dapat digunakan pada pertunjukan tersebut.

"Bisa dikatakan ini sebuah investasi di mana mereka pada waktu itu membelinya hanya dengan harga Rp750 ribu, tapi kini nilainya sudah meningkat hampir empat kali lipat," kata Ravel.

Ravel juga menyebut, masih menyimpan beberapa nama band legendaris yang sudah terkonfirmasi tampil sebagai kejutan bagi para hammerhead.

Baca juga: Coachella & 88rising memperkenalkan koleksi NFT Head In The Clouds

Baca juga: Polri beri kesempatan musisi jalanan ikuti Festival Musik Bhayangkara 2022

Pewarta : Maria Cicilia
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024