Manado (ANTARA Sulut) - PT Ahass Surya Abadi bengkel resmi motor honda di  Paceda, Madidir, Bitung menggelar pesta kejutan bagi konsumen, Jumat (5/4). 

"Kami menyediakan hadiah menarik bagi para konsumen loyah Ahass, seperti voucher servis Rp100 ribu dan vouvher belanja Rp100 ribu untuk tiga konsumen," kata direktur PT Ahass Surya Abdi Madidir, Supardi. 

Ia menyebutkan, ketiga pemenang acara tersebut adalah Alfian Macpal pemilik motor Honda Revo, Budi pemilik motor Honda Blade  dan Rikman Salindeho pemilik motor Honda Revo.

"Acara ini terselenggara atas kerjasama PT Ahass Surya Abadi dengan PT. Daya Adicipta Wisesa selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara," kata  Supardi. 

Ia mengatakan, acara tersebut merupakan penghargaan kepada konsumen yang telah setia melakukan servis Motor honda dan membeli Spare Part Asli Honda di ahas surya abadi Madidir Bitung. 

Service Engineer PT. Daya Adira Wisesa Dadan Suganda, mengatakan, selama April 2013 ini akan ada pemberian hadiah kepada Konsumen Loyal Ahass di wilayah Bitung, Minahasa Utara, Tomohon dan Manado. 

"Sebab itu jangan ragu untuk melakukan servis di Ahass terdekat di wilayah anda karena pelayanan servis dilakukan oleh mekanik handal dan terlatih dengan harga terjangkau, jika beruntung akan mendapat hadiah menarik,"  tambah Dadan.

(joyce/@antarasulut.com)

Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024