Manado,(AntaraSulut) - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata(Stiepar) Manado, Drevy D Malalantang mengatakan, pihaknya terus mendidik mahasiswa yang punya dayang saing di pasar internasional.

"Mahasiswa Stiepar diharapkan menjadi SDM berkualitas dan mampu bersaing hingga dunia internasional," kata Ketua Stiepar Manado, Drevy D Malalantang mengawali proses perkuliahan di kampus tersebut mulai hari ini(Senin, 28/1).
   
Untuk itu meminta seluruh mahasiswa Stiepar untuk terus menuntut ilmu dengan semangat tinggi dan terus belajar meningkatkan kuaitas sehingga mampu menjadi pelaku pariwisata yang disegani.
   
Wakil Ketua I Bidang Akademik Stiepar Manado, Seprin Pareda, SE, MSi  mengatakan, mahasiswa bisa mengikuti proses perkuliahan apabila mereka telah melakukan registrasi kembali yang dilanjutkan dengan pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) untuk semester genap di Tahun 2013.
   
Humas Stiepar Manado, Apensia Piring, SE Par mengatakan, pada semester genap ini banyak perencanaan demi peningkatan kualitas pembelajaran di Stiepar Manado yang arahnya menghasilkan SDM berkualitas.

Pewarta : Guido Merung
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024