Manado, (Antara Sulut) - Hanya berselang dua hari setelah pelaksanaan diskusi, Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) HMI Cab. Manado kembali mengadakan kegiatan berupa rally sunatan ke VI sekaligus menutup program Rally sunatan untuk tahun ini.

"Rally sunatan kali ini bekerja sama dengan KFC Manado dengan jumlah anak yang dikhitan sebanyak 35 anak", kata Muh. Rizky Ramadhan mewakili pengurus LKMI-HMI Cab. Manado Bidang Pengabdian Masyarakat.

Direktur Eksekutif LKMI-HMI Cab. Manado Wahyudi Hardi,S.Ked dalam sambutannya mengatakan total jumlah anak yang dikhitan telah mencapai 350 anak.

"Alhamdulillah, kita telah sampai pada Rally Sunatan terakhir pada tahun ini dan jumlah total anak yang berhasil dikhitan sebanyak 350 anak dalam 3 bulan terakhir pelaksanaannya. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak KFC Manado yang telah mempercayakan kami untuk melaksanakan kegiatan ini," katanya.

Sementara itu Dewy Ratyh Ibrahim,S.Ked (Sekretaris Direktur LKMI-HMI Cab. Manado)  menambahkan setelah kegiatan ini akan diselenggarakan peringatan Hari AIDS sedunia.

"Setelah kegiatan ini, agenda LKMI-HMI Cab. Manado selanjutnya pada awal bulan Desember Insya Allah akan dilaksanakan aksi damai berupa pembagian leaflet kesehatan dalam rangka Hari AIDS sedunia dan yang terbesar Bakti Sosial Nasional yang akan diadakan di Provinsi Gorontalo akhir Desember nanti," katanya. @antarasulutcom


Pewarta : Agus Setiawan
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024