Manado, (Antara Sulut) - Pengurus LKMI HMI Cabang Manado kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengadakan agenda Rally Sunatan yang ke empat kalinya bertempat di Welong, Kelurahan Malendeng, Manado, Minggu.

Direktur bidang pelatihan dan pengembangan, Fachrurrozy Basalamah, mengatakan kegiatan ini akan terus berlanjut setiap minggunya hingga mendekati baksos nasional di Gorontalo Desember nanti.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk partisipasi langsung LKMI sebagai wujud dalam pengabdian masyarakat terlebih khususnya kalangan menengah bawah.

Fitria Angela selaku direktur bidang infokom menambahkan, kegiatan ini bekerja sama dengan Program Studi Pendidikan Kedokteran dan Program Studi Farmasi melakukan penyuluhan tentang bahaya penggunaan rhodamin B pada ikan cakalang fufu dan pelatihan pembuatan ovitrap pencegahan penularan penyakit demam berdarah dengue yang dibawakan oleh DR. Dra. Fatimawali, MSi. Apt. dan DR. dr. Billy Kepel, M.Med. Sc.

Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif Wahyudi Hardi menyampaikan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Welong dan sekitarnya yang telah menyambut baik dan antusias terhadap kegiatan ini. @antarasulutcom

Pewarta : Agus Setiawan
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024