Minahasa Tenggara (ANTARA) -
Ketua Daerah Konferens Minahasa (DKM) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Pendeta Benny Oke, M.Fil didampingi Ketua AMSA/BWA DKM Mrs. Naomi Ole-Sante, melakukan kunjungan dan memimpin ibadah Sabat di Jemaat Pioneer Indonesia Timur di Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu (05/01/2022).

Dalam khotbah Sabat-nya, Pendeta Ole memberikan motivasi kepada seluruh jemaat untuk senantiasa tekun menghadapi sesuatu, baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam bergereja.

"Masih ada harapan di setiap masalah dan cobaan yang dihadapi, masih ada pelangi sehabis hujan," ujarnya.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, ia mengungkapkan 
kedatangannya di Jemaat GMAHK Pioneer Indonesia Timur di Ratahan ini, merupakan kunjungan pelayanan terpadu dari DKM di wilayah Minahasa Tenggara.

Pendeta Ole juga mengingatkan,  kegiatan sosialisasi pada setiap departemen perlu Total Member Involvement (TMI), atau keterlibatan setiap anggota dalam program yang akan di buat, dan akan dijalankan sepanjang tahun 2022 di Daerah Konferens Minahasa, khususnya di Wilayah Minahasa Tenggara.

"Dari kunjungan ini, kami berharap agar setiap anggota jemaat tahu dan memahami, serta yang paling penting, terlibat dalam pekerja maupun program gereja sedunia dalam kegiatan penginjilan setiap departemen," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Jemaat GMAHK Pioneer di Ratahan, Denny Manansang, SPd  menyatakan komitmen dari seluruh Jemaat berkomitmen untuk menjalankan program, dan kegiatan yang sudah ditetapkan pada konferensi jemaat.

"Dengan komitmen bersama ini, kami berharap Jemaat Pioneer semakin maju dalam pelayanan pekerjaan Tuhan dan pelayanan di masyarakat, khususnya di Wilayah Ratahan," ujar Manasang yang didampingi Sekretaris Jemaat Journamel Poneke.***
 

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024